fbpx

Nasdem Palu Tunaikan Agenda Kunjungan Huntara Se Kota Palu Yang Ke-25

 Nasdem Palu Tunaikan Agenda Kunjungan Huntara Se Kota Palu Yang Ke-25

Serangkaian giat Gema Ramadhan DPD Partai Nasdem Palu selama bulan suci ramadhan 2021, berbagi iftar dan paket sembako hingga keliling Huntara. (wartasulteng.id/ista nur masyithah)

wartasulteng.id, Palu – NasDem memang memiliki political will & interest pada hal ihwal kebencanaan. Pasca bencana alam maha dahsyat yang meluluh lantakkan tanah Pasigala di 2018 kemarin, NasDem kerap konsisten lakukan pendampingan & bantuan bagi mereka, penyintas yang bermukim di Huntara.

Pada Sabtu, (8/5/2021) NasDem Palu menuntaskan titik-titik terakhir, yakni Huntara ACT Bumi Roviga, Huntara NU Tavanjuka, Huntara PUPR Watusampu, Huntara PUPR Buvukulu, serta Huntara Kompas Jl. Asam.

“Sesi 14, 15 & 16 menjadi penutup Giat Kunjungan Huntara pada Gema Ramadhan 1442 H kali ini.” Ungkap Yahdi Basma, SH., Plt. Ketua DPD Partai NasDem Kota Palu ketika memulai sesi terakhir di Huntara PUPR Watusampu.

Aktivitas Plt. Ketua DPD Partai Nasdem Palu, Yahdi Basma saat lakukan giat Gema Ramadhan disejumlah titik hunian korban bencana pasigala di Kota Palu. (Foto: wartasulteng.id/ista nur masyithah)

“Semua problem permasalahan yang kami temui ketika kita bertatap muka & berdiskusi seperti ini, Insya Allah akan kita tindak lanjuti. Banyak upaya yang bisa kita lakukan. Diantaranya dengan cara audiensi pada pemerintah kota, termasuk audiensi pada Gubernur Terpilih, Kak Cudy, yang pengusung utamanya adalah kami, NasDem.” Lanjut Yahdi.

Diketahui dari sesi-sesi sebelumnya, beberapa forum korban berhasil diinisiasi oleh Yahdi.

“Iya, di Lere. Ada forum perjuangan korban yang sudah mereka sepakati untuk dibentuk & kelak menjadi wadah perjuangan mereka. Ini penting, karena lebah yang berkoloni, selalu terdengar dengungannya.” Tutup Yahdi.

“Hari ini seperti kunjungan sebelumnya, bukan hanya paket sembako, paket iftar dari Ibu Nilam Sari Lawira juga kami sampaikan kepada para penyintas yang kami kunjungi. Dan ini adalah sesi terakhir kami sesuai dengan jadwal yang diberikan oleh DPW.” Ista (Ketua Panitia) menambahkan.

Sejumlah paket sembako dan paket iftar Nilam Sari Lawira didistribusikan saat giat Gema Ramadhan Partai Nasdem Palu di sejumlah Huntara. (Foto: wartasulteng.id/ista nur masyitah)

Setelah 25 Huntara dituntaskan, agenda selanjutnya dari Gema Ramadhan DPD Partai NasDem Kota Palu 1442 H adalah menyambangi & memberikan sejumlah paket sembako kepada struktur NasDem yang tersebar hingga tataran ranting seantero Palu.

“Kurang lebih sejumlah 650, termasuk sayap & badan yang bulan lalu baru di kukuhkan.” pungkas Ista, Wakil ketua Bidang Media dan Komunikasi DPD Partai Nasdem Palu.

Sosok Plt. Ketua DPD Partai Nasdem Palu, Yahdi Basma ketika melakukan sesi foto disela aktivitasnya di Huntara NU Tavanjuka bersama penyintas likuifaksi Balaroa. (Foto: wartasulteng.id/ista nur masyithah)

Related post