fbpx

Nasdem Palu Kunjungi Dua Huntara Hari Ini

 Nasdem Palu Kunjungi Dua Huntara Hari Ini

Nasdem Palu distribusikan paket sembako dan iftar di lebih dari 400 KK di Huntara Layana dan Hutan Kota Palu. (Foto: wartasulteng.id/inum)

wartasulteng.id, Palu – Hari ini, tepat setelah Tim GEMA Ramadhan NasDem Palu fardhu berjamaah di Masjid Nokilalaki, bergerak dengan 6 unit armada Motor Kaisar dari Kantor DPD Partai NasDem Kota Palu Jl. Nokilalaki ke area Hutan Kota, Kelurahan Talise.

Diberitakan sebelumnya, Selasa (20/4/2021) DPD Partai NasDem Kota Palu resmi melepas 5.000 Paket Sembako dari program “NasDem Peduli” yang diperuntukkan bagi penyintas (korban selamat) Bencana Pasigala 28 Sept 2018, lebih 2,7 tahun silam.

“Sore ini, sebagai sesi ke-4, giliran HUNTARA Hutan Kota dan Huntara Layana yg kami bagikan. Titik nya di dalam HUNTARA Hutan Kota”, demikian Ista, Ketua Panitia GEMA Ramadan Palu.

Rescue Nasdem saat mengawal kegiatan Gema Ramadhan DPD Nasdem Kota Palu. (Foto: inum)

Sebanyak lebih 400 orang di ke dua HUNTARA tsb, penyintas bencana 28 September 2018 silam, akan menerima Iftar (paket buka puasa) dari NSL (Nilam Sari Lawira) dan paket Sembako program NasDem Peduli, disertai Kalender dan Jadwal Imsakiyah.

Kali ini, sesi disertai dengan Pemeriksaan Kesehatan oleh Fransisca, simpatisan Partai NasDem yang sedang praktek study kedokteran di Kampus nya.

Acara di venue berlangsung apik, diawali dengan Penyerahan Papan Plank Organisasi Badan Rescue dari Ketua RESCUE Provinsi Sulteng, Kaka Suyadi, kepada Ketua RESCUE Kota Palu, Kaka Safrul Paresa.

Andika, Koordinator HUNTARA Hutan Kota menyampaikan ucapan terimakasih kepada Partai NasDem Kota Palu, demikian juga Ibu Jein, Koordinator HUNTARA Layana.

Proses pembagian berlangsung dibawah koordinasi sie Acara bersama kedua Koordinator Huntara. Mereka ber saft per 5 orang, dengan mendahulukan Ibu yang membawa anak.

Pembagian sembako dan iftar selesai jam 17.15, dan rombongan yang dipimpin Plt. Ketua DPD NasDem Palu Yahdi Basma, balik kembali ke Kantor Partai di Jalan Gunung Tinombala.(CR – Inum)

Related post