fbpx

Gerak DPD Nasdem Palu; Sekertariat Petani Nasdem Hingga Gelar Buka Puasa Bersama

 Gerak DPD Nasdem Palu; Sekertariat Petani Nasdem Hingga Gelar Buka Puasa Bersama

Serah terima plang sekertariat Petani Nasdem oleh Plt. Ketua DPD Nasdem Palu, Yahdi Basma. Minggu (18/4/2021) (Foto: Ista Nur Masyithah)

wartasulteng.id, Palu – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Palu gelar Buka Puasa bersama Pengurus, sekaligus syukuran peresmian papan plank Sekretariat Petani NasDem Kota Palu di Kebun Vegeta, Kelurahan Nunu, Kota Palu, Minggu (18/04/2021).

Buka puasa bersama ini ditandai penyerahan papan plank Organisasi Petani Nasdem Kota Palu dari Ketua DPW Petani Nasdem Sulteng, Mansur M. Yahya, kepada Ketua Petani Nasdem Kota Palu, Abd. Gafar Karim.

“Saat ini kita sedang fokus pada pengembang biakan Porang.” Ungkap Ancu, sapaan akrab Ketua Petani NasDem Sulteng.

“Kak Cudy selaku Gubernur Terpilih di Sulawesi Tengah juga sudah berkomitmen untuk mendukung perkembangan industri Pertanian di Sulawesi Tengah.” Lanjutnya.

Plt. Ketua DPD Nasdem Palu, Yahdi Basma saat mengisi kegiatan buka puasa bersama. (Foto: ista nur masyithah)

“Apa yang dilakukan oleh DPD Partai NasDem Kota Palu dalam rangka mendorong Terbentuknya Badan/Sayap Partai, patut diapresiasi. Semoga menjadi motivasi bagi DPD lainnya.” Tutup Ancu sambil melakukan prosesi serah terima papan plank Petani NasDem Kota Palu.

Kegiatan ini berlangsung di Kebun Vegata, kebun yang dikelola oleh Petani NasDem Kota Palu. Agenda lainnya adalah rapat persiapan titik ke 3 Gema Ramadhan DPD Partai NasDem Kota Palu.

“Titik ke 3 kali ini adalah kali pertama Giat Ramadhan dilakukan dengan komposisi lengkap. Akan ada pembagian sembako, posko kesehatan gratis & tentu Paket Iftar dari NSL.” Papar Yahdi Basma, Plt. Ketua DPD Partai NasDem Kota Palu. (IM)

Anggota DPD Nasdem Palu dan Pengurus Petani Nasdem ber-swafoto pasca kegiatan. (Foto : ista nur masyithah)

Related post