fbpx

Lima Pesan Atha Mahmud Untuk Pengurus Badan dan Sayap Nasdem Kota Palu

 Lima Pesan Atha Mahmud Untuk Pengurus Badan dan Sayap Nasdem Kota Palu

Pemotongan tumpeng oleh Atha Mahmud (Ketua DPW Nasdem Sulteng) kepada Yahdi Basma (Plt Ketua DPD Nasdem Kota Palu), usai pengukuhan pengurus badan dan sayap partai. (Foto: wartasulteng.id/ista)

wartasulteng.id, Palu – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Tengah, Atha Mahmud menyampaikan lima pesan kepada pengurus organisasi badan dan sayap Partai Nasdem Kota Palu. Pesan tersebut disampaikan Atha Mahmud dalam acara Pengukuhan Pengurus Badan dan Sayap Partai Nasdem Kota Palu yang digelar di Sekertariat DPW Partai Nasdem Sulawesi Tengah, Minggu (11/4/2021).

Dalam sambutannya Atha Mahmud menyambut baik inisiasi DPD Nasdem Kota Palu untuk melakukan Pengukuhan Pengurus Badan dan Sayap Partai Nasdem Kota Palu yang menurutnya pertama kali dilakukan oleh pengurus DPD yang ada di Sulteng.

“Saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Ketua dan segenap pengurua DPD Nasdem Kota Palu, ini langkah pertama sekaligus trobosan yang dilakukan DPD Nasdem yang ada di Sulteng,” katanya.

Selain itu Atha Mahmud juga menyampaikan lima pesan kepada pengurus badan dan sayap Partai Nasdem Kota Palu yang telah diberi mandat. Atha Mahmud juga menginginkan adanya gerakan lebih masif yang dilakukan segenap pengurus cabang bersama badan dan sayap partai, utamanya menguatkan struktur partai dengan kinerja antar badan dan sayap dalam tugasnya masing-masing.

Kepada Garda Nasdem Atha Mahmud berpesan untuk selalu hadir pada setiap kegiatan partai dan membangun semangat berdemokrasi kepada kaum pemuda khususnya di Kota Palu. Kedua, Atta Mahmud juga menekankan pada pengurus Liga Mahasiswa Nasdem (LMN) agar lebih membuka diri dan lebih proaktif dalam mengkaji isu pendidikan serta meningkatkan minat baca untuk mengasah pengetahuan dan kepekaan diri sebagai seorang mahasiswa.

“Saya harap adik-adik di Liga Mahasiswa juga bisa membuka diri terkait isu-isu pendidikan dan isu lokal dengan melakukan pendampingan. Tentunya gerakan itu harus dibarengi dengan wawasan luas dengan membaca dan bisa memberikan kontribusi pikiran yang lebih segar kepada suatu masalah di masyarakat,” katanya.

Ketua DPW Partai Nasdem Sulteng, Atha Mahmud saat memberikan arahannya pada Pengukuhan Badan/Sayap Partai Nasdem Kota Palu. Minggu (11/4/2021)

Ketiga Atha Mahmud juga menyampaikan harapannya kepada pengurus Badan Petani Nasdem agar bisa punya konsen dalam mengembangkan produksi pertanian lokal khususnya pada lahan percontohan yang telah disediakan oleh Partai Nasdem untuk digunakan sebesar-besarnya untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat, utamanya para petani.

“Banyak lahan percontohan yang sudah kita garap, ini semua agar menjadi perhatian pengurus Petani Nasdem untuk bersama-sama meningkatkan produksi yang membawa keberkahan pada petani kita,” terangnya.

Selain beberapa pesan diatas, Plt Ketua DPD Nasdem Kota Palu, Yahdi Basma juga menyampaikan harapan agar badan dan sayap partai dapat meningkatkan level partai. Menurutnya, dinamika isu lokal tentang penambahan jumlah kursi di Kota Palu dapat menjadi rujukan bagaimana badan dan sayap partai di Kota Palu terus mengabdi pada masyarakat guna meraih kepercayaan.

“Saya harap kita semua jangan membohongi diri sendiri. Para pengurus badan dan sayap Partai Nasdem Palu harus dengan sadar bekerja, meningkatkan dan menguatkan kinerja partai bersama pengurus DPD yang ada,” katanya.

Pesan terakhir yang disampaikan oleh Ketua DPW Nasdem Sulteng Atta Mahmud maupun Plt Ketua Nasdem Kota Palu, Yahdi Basma yakni, semangat kerja secara kolektif juga diharapkan mendapat dukungan dan kepercayaan lebih besar dari masyarakat Palu, untuk itu target minimal 5 kursi di Kota Palu menjadi tujuan bersama.

Suasana Kantor DPW Nasdem Sulteng saat gelar Pengukuhan Badan dan Sayap Partai Nasdem Kota Palu. Minggu (11/4/2021)

“Dari data dukcapil sudah ada data peningkatan jumlah penduduk. Bisa jadi Palu Selatan dan Tatanga akan menjadi dua dapil. Dengan penambahan ini, potensi jumlah kursi dari 35 jadi 40 kursi semakin besar, dan saya berharap dengan kerja bersama kita bisa meraih target tersebut,” pungkas Yahdi Basma, Plt Ketua DPD Nasdem Kota Palu.*** (IM)

Related post