fbpx

ART Desak Kepolisian Segera Ungkap Aktor Bom Bunuh Diri Makassar

 ART Desak Kepolisian  Segera Ungkap Aktor Bom Bunuh Diri Makassar

Anggota DPD RI, Abdul Rachman Thaha (ART), mengutuk aksi bom bunuh diri di Makassar. (Foto: wartasulteng.id/ikbal)

wartasulteng.id, – Ledakan bom yang terjadi di depan gereja katherdal Makassar pada, Minggu (28/3/2021) menarik simpatik sejumlah kalangan.

Abdul Rachman Thaha (ART), anggota komite 1 DPD RI mengutuk keras aksi bom bunuh diri yang dilakukan pada hari minggu kemarin. Menurutnya sejumlah pihak harus cepat mengatisipasi pasca terjadinya aksi bom bunuh diri tersebut.

“Saya mengutuk keras aksi bom bunuh diri di depan gereja kathedral itu, saya berharap ini bukan cuma jadi isu, kapolri dan jajaran harus segera mengungkap aktor dibalik peristiwa ini,” ujarnya.

Dirinya juga meminta Kepolisian bersama Intelejen Negara harus bekerja lebih ekstra mengantisipasi terjadinya hal serupa, dan menghimbau warga masyarakat agar tetap tenang dan tidak terpancing dengan hal-hal yang bernuansa memecah-belah persatuan.

“Kita berharap pihak pihak berwajib segera mengungap aktor dibalik peristiwa ini, termasuk bekerjasama dengan Intelejen Negara, dengan begitu negara bisa memberikan perlindungan dan rasa aman untuk masyarakat,” tegasnya.*** (IM)

Related post