fbpx

DPD Hanura Sulteng Sambangi Panti Asuhan

 DPD Hanura Sulteng Sambangi Panti Asuhan

Wartasulteng.id, Palu – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Sulawesi Tengah pada, Jumat siang (12/3/2021) melakukan kunjungan bersama ke panti asuhan Al-Mabrukah yang berlokasi di Kelurahan kabonena, Kota Palu.

Dalam kunjungan yang dipimpin langsung oleh Sekertaris DPD Hanura Sulteng, Muhamad Ismail Junus, Hanura Sulteng mendorong kadernya untuk gemar berbagi dan bersambung rasa, terlebih dalam suasana pandemi Covid-19 dimana ekonomi masyarakat tengah terpuruk.

Dalam keterangannya, Ismail Junus mengatakan, setiap kader dan simpatisan Hanura mesti benar-benar mengahayati dengan ‘hati nurani’ dalam kehidupan bermasyarakat. Kepekaan terhadap situasi lingkungan harus dimiliki setiap orang.

“Kita ber Hanura, ya kita harus dengan sadar dan penuh rasa tanggung jawab bahwa kita benar-benar punya hati nurani dalam menanggapi situasi masyarakat,” ungkapnya kepada wartasulteng.id.

Sementara Aim Ngadi, selaku ketua bapilu DPD Hanura Sulteng menambahkan, dirinya beserta jajaran pengurus DPD Hanura Sulteng berupaya kegiatan anjangsana semacam ini akan terus diupayakan setiap minggunya.

“Kita terus berusaha, kegiatan seperti ini akan menjadi agenda rutin Hanura Sulteng yang setiap minggunya akan kita lakukan,” tegasnya kepada wartasulteng.id.

Terakhir pengurus panti asuhan Al-Mabrukah, Rahman menyampaikan ucapan rasa syukurnya, pihaknya sangat berterimakasih atas kunjungan pengurus Hanura Sulteng ke panti asuhannya.

“Kami sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan, semoga bantuan yang diberikan bermanfaat untuk anak-anak disini,” ucap Rahman, yang ditemui usai kunjungan pengurus DPD Hanura Sulteng di lokasi. (IM)

Related post