fbpx

Gedung STIE Panca Bhakti Penuh Coretan, Ada Apa?

 Gedung STIE Panca Bhakti Penuh Coretan, Ada Apa?

Wartasulteng.id, Palu – Bangunan kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Panca Bhakti Sore ini, Rabu (10/3/2021) pukul 17.30 WITA mendadak dipenuhi dengan coretan di dinding bangunan kampus.

Coretan juga terdapat di bangunan pengelola Yayasan Panca Bhakti Sulawesi Tengah. Pihak kampus mengatakan, belum lama ini ada oknum yang sengaja melakukan tindakan tidak terpuji itu, padahal siang tadi pengelola mengatakan belum terdapat coretan.

“Tadi siang belum ada, cuma kurang tahu, kayaknya baru-baru ini dorang bikin,” ungkap Rahman Taher, yang merupakan ketua II bidang keuangan STIE PB Palu.

Coretan yang ada pada dinding kampus dan yayasan itu diduga dilakukan oleh oknum yang merasa kecewa atas manajemen kampus dalam mengelola struktur jabatan di kampus yang beralamatkan di jalan doktor suharso tersebut.

Rahman menambahkan, bahwa ada oknum dosen yang tidak terima atas perombakan strukutur dan tidak mau berbicara secara terbuka. Hal ini diperkuat dari beberapa kalimat dalam coretan.

Sementara, riska salah seorang mahasiswa yang ditemui di lokasi tidak ingin mengomentari lebih terkait kejadian itu. Dirinya hanya beranggapan ada konflik internal antar pengelola kampus yang sejauh ini belum diketahui siapa orangnya.

“Saya tidak tahu persoalannya, mungkin soal jabatan ketua bidang keuangan, tapi ya kurang tahu juga siapa dengan siapa,” ungkapnya.

Sementara, saat ini pihak pengelola sudah mengerahkan orang untuk segera menghapus beberpa coretan yang ada di beberapa dinding kampus dan yayasan. (IM)

Related post