fbpx

Tante Viral Si ‘ Pemersatu Bangsa’ ini tepapar Covid-19

 Tante Viral Si ‘ Pemersatu Bangsa’ ini tepapar Covid-19

Ernie Judojono, tante seksi si ‘pemersatu bangsa’. (Instagram)

WartaSulteng.id, – Anda mengenal Ernie Judojono?selebgram yang viral dengan sebutan si ‘pemersatu bangsa’. Baru-baru ini dikabarkan terkonfirmasi positif virus corona (Covid-19). Hal itu ia ungkapkan langsung pada Instagram Story miliknya baru-baru ini.
“Mohon doanya ya teman2 semua…” tulisnya dalam caption Insta Story.

Ternyata, bukan hanya tante Ernie saja. Suami dari wanita 44 tahun itu juga positif terpapar Covid-19.
“Iya aku positif Covid nih, iya benar suamiku. Tapi suamiku sudah lebih duluan nggak enaknya. Waktu suamiku sakit demam tinggi itu, aku kan yang ngurusin dia terus, aku suapin, dan lain-lain gitu deh,” ungkapnya pada pada direct massage.

“Anak-anakku yang cowok alhamdulillah negatif. Anakku yang cewek positf, dia OTG (Orang Tanpa Gejala),” sambungnya.
Tante Ernie juga mengungkapkan kalau sebelum terpapar Covid-19, ia sudah mengalami demam sejak seminggu sebelumnya.

“Iya aku baru ngerasa demam, terus menggigil pas malam-malam, baru dari hari Senin,” tuturnya.
Saat ini tante Ernie memilih untuk mengisolasi diri dirumah saja. Ia juga mengatakan sejauh ini masih belum mengalami anosmia.

“Sekarang aku di rumah dulu, palingan aku mau homecare saja sih. sejauh ini penciumanku juga masih aman. Mohon doanya ya,” paparnya. 

Masih sempat unggah postingan di feed Instagramnya.

Tante Ernie menjadi wanita primadona bagi para kaum adam. Tubuhnya yang seksi membuat netizen kerap menjulukinya sebagai wanita ‘pemersatu bangsa’.

Tante Ernie mulai menjadi viral di kalangan para netizen ketika Gofar Hilman mengundangnya langsung ke channel YouTube miliknya. sejak saat itu nama tante Ernie semakin dikenal banyak orang.
Tetapi, tante Ernie baru-baru ini mengonfirmasi bahwa dirinya terinfeksi positif Covid-19.
Hal itu terjadi usai wanita berusia 44 tahun itu melakukan kontak langsung dengan orang yang telah terlebih dulu positif Covid-19.

Ya, suaminya sudah terlebih dulu terserang virus yang datang dari Wuhan, China itu. Semenjak sakit, tante Ernie sendiri lah yang mengurus semua kebutuhan sang suami.

Sehari sebelum dinyatakan Covid-19, tante Ernie melalui Instagramnya mengunggah foto dirinya sedang selfie.
“semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT.. amin,” tulis tante Ernie dicaption unggahan fotonya di Instagram miliknya.

Ernie Judojono @himynimrisernie (instagram)

Selain itu, ia juga mengupload foto sedang menggenggam tangan seseorang yang diyakini itu tangan suaminya, Irwan Judojono dan ditambah caption “Forever”.
Sejumlah rekan-rekanya yang mengetahui kondisi tante Ernie langsung memberikan dukungan padanya. Diketahui, Gofar Hilman juga mengirimnya hotdog dari Lawless Dogbar juga vitamin yang dikirimkan beberapa rekan dan penggemarnya.*** (IM)

Related post