fbpx

Sepuluh Pemain Milan, Curi Poin Dari Bonevento

 Sepuluh Pemain Milan, Curi Poin Dari Bonevento

WartaSulteng.id – AC Milan sukses mencuri poin penuh dari hasil lawatannya ke markas Benevento dalam lanjutan kompetisi kasta tertinggi sepakbola Italia Serie-A pekan ke-15 yang dilangsungkan pada, Senin (4/1/2020) dinihari, pukul 01.00 WITA.

Kedua tim bermain dalam kepercayaan yang tinggi, setelah pekan sebelumnya sama-sama meraih hasil positif. Meski begitu, dari catatan pertemuan sebelumnya, I Rossoneri, julukan Milan selalu kesulitan menghadapi Benevento. Milan hanya mampu meraih satu kali hasil imbang dan kalah dalam dua partai Seria-A melawan Benevento.

Milan mengawali laga dengan skuad inti yang minim akibat badai cedera. Meski begitu, Milan mampu unggul lebih dahulu berkat gol penalti Frank Kassie di menit ke-15, setelah sebelumnya pemain Milan asal Kroasia, Ante Rebic dilanggar di kotak terlarang.

Tak lama berselang, Milan harus bermain dengan sepuluh pemain, setelah wonderkid mereka Sandro Tonali harus diusir keluar lapangan akibat tekel keras terhadap pemain Benevento di menit 33 yang berbuah kartu merah, sehingga memaksa Milan melakukan rotasi pemain secara cepat dengan mengganti penyerang sayap Brahim Diaz dengan gelandang bertahan Rade Krunic.

Meski menerima serangan bertubi-tubi dari tim tuan rumah, Milan justru menambah keunggulan di awal babak ke dua, adalah pemain muda Rafael Leao yang sukses mengecoh penjaga gawang Benevento di menit 49, Milan unggul 0-2.

Hasil kemenangan yang diraih oleh Milan tak luput dari permainan gemilang penjaga gawang Milan, Gianluigi Donnarumma yang berhasil menggagalkan beberapa peluang emas Benevento.

Tiga poin yang diraih Milan membuat tim asuhan Stefano Pioli kembali ke puncak klasemen, menggeser tim se-kota mereka Inter Milan yang ditempat lain sukses membantai tamunya Crotone dengan skor 6-2 di San Siro.***

Related post