fbpx

Si Nyonya Tua, Takluk Di Kandang Sendiri

 Si Nyonya Tua, Takluk Di Kandang Sendiri

WartaSulteng.id – Juara bertahan Serie-A Juventus harus mengakui keunggulan tamunya Fiorentina dalam lanjutan pekan ke-14 kasta tertinggi Serie-A Italia.

Si Nyonya Tua julukan Juventus takluk dengan skor telak 0-3 di Alians Stadium Turin pada, Rabu (23/12/2020) dinihari. Gol-gol kemenangan Fiorentina tercipta lewat aksi Dusan Vlahovic (3′), gol bunuh diri Alex Sandro (76′), dan peran MArtin Caseres (81′).

Sebelumnya, Juventus harus bermain dengan sepuluh pemain setalah Juan Cuadrado harus menerima kartu merah dimenit ke-18. Keunggulan pemain tersebut tidak disia-siakan oleh pasukan La Viola yang sepanjang dimulainya kompetisi belum meraih kemenangan.

Hasil tersebut menjadi kekalahan pertama Juventus dan juga Andrea Pirlo sebagai pelatih baru Juventus, juga menjadi kegagalan tim yang bermarkas di Kota Turin itu untuk memangkas jarak dengan AC Milan yang menjadi pemuncak klasemen sementara.

Sementara bagi Fiorentina, hasil ini menjadi poin penting yang menjauhkan pasukan Ribery Cs dari jurang degradasi. La Viola, julukan Fiorentina, saat ini beraada di peringkat ke-15 dengan raihan 14 poin dari 14 laga.

Related post