fbpx

Hidayat Lamakarate Ajak Simpatisan Untuk Tetap Berbesar Hati

 Hidayat Lamakarate Ajak Simpatisan Untuk Tetap Berbesar Hati

WartaSulteng.id,Palu – Kandidat Calon Gubernur Sulteng nomor urut satu, Dr. H Mohamad Hidayat Lamakarate menyampaikan banyak terimakasih untuk semua simpatisannya serta meminta untuk tetap berbesar hati menerima keputusan hasil yang akan diterima.

Sehari pasca pemilihan, pada kamis (10/12/2020) Hidayat Lamakarate memberikan pesan singkat whatsappnya agar para pendukungnya tetap semangat. Selain itu Hidayat juga telah menyampaikan ucapan selamat kepada paslon nomor urut dua atas kemenangan berdasarkan hitung cepat yang ada.

“Saya selaku paslon nomor urut satu telah ucapkan selamat kepada paslon nomor urut dua atas raihan suara persentase dari hitung cepat, tentu kita kita semua masih tetap menunggu hasil pleno KPU untuk hasil resminya. Dan kita tetap harus semangat karena tidak ada hal yang membuat kita justru lemah, apapun hasilnya” begitu isi pesan whatsapp yang ditulis oleh Hidayat Lamakarate.

Sementara, para pendukung Hidayat Lamakarate yang di temui di sebuh warung kopi di area Jl. Setia Budi Palu juga merasa puas dan menerima apapun hasil yang ada.

“Apapun hasilnya kita tetap berbangga dan berbahagia, karena bagian dari sikap yang diajarkan oleh kandidat kita Hidayat Lamakarate, yaitu sikap santun menerima atas ketetapan Tuhan. Usaha kita sudah maksimal, dan hasilnya itulah yang Tuhan garis kan untuk kita”, uangkapnya Aditya, salah seorang yang hadir pada pertemuan tersebut.

Menurutnya, sikap ini juga berbarengan dengan gaya politik santun yang coba di bumi kan di Sulteng oleh Hidayat Lamakarate, yang sekaligus mengajarkan sebuah gaya politik baru untuk generasi muda untuk masa mendatang di Sulawesi Tengah.***

Related post