fbpx

Hebat ; kalau saya gubernur, perjalanan dinas pejabat bukan ke Jakarta, tapi masuk keluar desa se-Sulawesi Tengah

 Hebat ; kalau saya gubernur, perjalanan dinas pejabat bukan ke Jakarta, tapi masuk keluar desa se-Sulawesi Tengah

WartaSulteng.id, Palu – Calon Gubernur Sulawesi tengah nomor urut 1, Dr.H Moh Hidayat Lamakarate dalam orasi politiknya di desa mambuke kecamatan Poso pesisir utara (20/10/2020), kembali memukau warga desa yang sampai malam masih menantikan calon gubernur nomor urut 1 tersebut, singgah menyapa warga.

Kali ini, Hidayat Lamakarate selain menegaskan komitmennya pada upaya kesejahteraan bagi petani, nelayan dan usaha perkebunan, serta UMKM lewat program 20 milyar perkabupaten untuk usaha produktif juga menegaskan satu komitmen penting.

“Jika saya diberi amanah menjadi gubernur saya pastikan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berhubungan dengan urusan teknis pertanian, perkebunan, kelautan dan peternakan serta yang berhubungan langsung dengan pemberdayaan umkm perjalanan dinas mereka lebih banyak ke desa, memastikan pupuk, harga komoditi, alat produksi dan kebutuhan bagi mereka yang berkerja di desa yang menjadi tanggung jawab pemerintah provinsi, harus terpenuhi, tegas Kaka Dayat”

Penegasan yang disampaikan oleh Hidayat Lamakarate itu, disambut tepuk tangan ramai warga. Dan teriakan “ 2020 Gubernur Hebat untuk Sulteng”!!!

Related post