fbpx

Komitmen ‘Banteng-Banteng’ Toili, Memenangkan Hidayat Lamakarate-Bartho

 Komitmen ‘Banteng-Banteng’ Toili, Memenangkan Hidayat Lamakarate-Bartho

WartaSulteng.id, Palu – Seluruh kader partai pengusung Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Mohamad Hidayat Lamakarate dan Bartholomeus Tandigala yang berada di Kabupaten Banggai mengadakan Deklarasi Koalisi Partai dan Relawan di Aula SMA Negeri 1 Toili pada, Selasa (15/9/2020) pukul 20.00 wita.

Deklarasi tersebut merupakan acara yang ke-sekian kalinya yang di lakukan oleh Partai Koalisi dan Relawan pendukunkg Hidayat-Bartho, setelah sebelumnya acara serupa juga dilangsungkan di beberapa titik di Sulteng, seperti Parigi, Poso, Kolonodale dan Bungku.

Rombongan ‘kaka dayat’ yang terdiri lebih dari 10 armada mobil itu sampai di Toili tepat pada pukul jam 20.00 setelah menempuh perjalanan dari Baturube, dan memasuki lokasi kegiatan di Aula SMA 1 Toili yang telah di hadiri oleh ratusan warga Kecamatan Toili.

Mohammad Nurul Haq, yang merupakan Ketua Biro Hukum dan Perudang Undangan BSPN Pusat DPP PDI Perjuangan dalam pidatonya mengatakan, pengurus PDI-P di semua tingkatan siap ‘tancap gas’ menangkan pasangan Hidayat-Bartho.

Menurutnya, kader-kader di Kabupaten Banggai lebih khusus ‘banteng-banteng’ Toili berkomitmen menjadikan Toili sebagai lumbung suara Hidayat Lamakarate-Bartho Tandigala.

“Insya Allah, dengan trend yang ada, kita optimis Kabupaten Banggai akan menjadi lumbung suara kita. Apalagi di Toili sini, PDI-P komitmen untuk memenangkan pasangan ‘Hebat’ ini”, ungkapnya.

Mohamad Nurul Haq juga menambahkan, selain di Toili, semua kader partai pengusung dan pendukung bersama relawan malam itu juga bergerak ke Luwuk, guna mempersiapkan kegiatan Deklarasi Relawan dan Partai Pengusung yang akan dilakukan di Kota Luwuk pada hari Rabu (16/9/2020).

Warga Kecamatan Toili memadati Aula SMA 1 Toili, menyaksikan acara Deklarasi dukungan Hidayat-Bartho, Selasa, (15/9/2020). (Foto : WartaSulteng.id/ista)

Ista Mujahid

Related post