fbpx

Hidayat Lamakarate ; Saya Wakil Generasi Kini dan Akan datang

 Hidayat Lamakarate ; Saya Wakil Generasi Kini dan Akan datang

“Saya adalah wakil dari Generasi Muda, ingin melihat Sulawesi Tengah hari ini dan akan datang maka lihatlah kami. Saya pastikan pula, saya akan meniru bapak Longki Djanggola melakukan regenerasi politik ke depan”

Embed Video from https://youtu.be/BcW1pUJaUp0

Memang jika dilihat dari usia Hidayat Lamakarate calon Gubernur Sulteng kali ini, memang adalah calon gubernur kelahiran tahun 1970. Artinya, usia Hidayat Lamakarate masih berusia 49 tahun, usia yang sama dengan Gubernur Jakarta Anies Baswedan ketika menjadi Gubernur, Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat dan Ganjar Pranowo Gubernur Jawa Tengah.

WartaSulteng.id, Palu – Ada yang unik dari orasi politik calon gubernur Sulawesi Tengah Hidayat Lamakarate, pada Sabtu (12/9) yang merupakan rangkaian awal roadshow deklarasi pasangan HEBAT di Sulawesi Tengah.

Kami memilih “kak Hidayat Lamakarate dan Barto tidak bisa dinafikan salah satu faktornya adalah karena beliau masih muda, selain itu karena pengalaman beliau selama ini ”, ujar Majid salah satu relawan jaringan Muda Hidayat Lamakarate.

Pada acara tersebut, juga dilakukan pengukuhan dan orasi politik relawan muda sahabat Hidayat Lamakarate yang disingkat (Sohib) yang di wakili oleh Mohammad Syafii Damar.

HEBAT adalah mimpi kita semua, karena itu kita harus memperjuangkan beliau, karena saya yakin Hidayat-Barto adalah solusi bagi Sulawesi Tengah saat ini dan akan datang.

Hidayat Lamakarate hadir ditengah-tengah kelompok milenial di Parigi. (Foto : WartaSulteng.id/fadli)

Related post