fbpx

Dua Sahabat Hebat

 Dua Sahabat Hebat

Anwar Hafid dan Hidayat Lamakarate, Dua Sahabat Yang Kini Menjadi Tokoh Di Sulteng. ( Foto : WartaSulteng.id : Ariandi )

WartaSulteng.id, Palu – Keriuhan yang terjadi pada masa pra pendaftaran pemilihan Gubernur Sulawesi Tengah, membuat banyak orang lupa rekam jejak persahabatan dua sahabat dekat sesama alumni APDN Makassar Hidayat Lamakarate dan Anwar Hafid.

“Hidayat Lamakarate adalah saudara saya, satu perguruan dan satu angkatan” begitulah ungkapan Anwar Hafid dalam banyak kesempatan.

Persahabatan yang terbangun diantara keduanya, selalu juga diakui oleh “Hidayat Lamakarate pada banyak momen ketika keduanya di pertemukan, “beliau adalah saudara saya, kami bisa berbeda tapi kami bersaudara”.

Rasa persaudaraan dan keakraban yang begitu dekat tersebut, tidak mengherankan jika pada akhirnya membuat banyak pendukung, jaringan relawan Anwar Hafid-Sigit (AS) pada akhirnya memilih menjatuhkan pilihan kepada pasangan HEBAT ( Hidayat-Barto) “kami bukan orang partai, kami relawan jadi jangan salahkan jika pada akhirnya kami memilih menjadi Sahabat HEBAT karena keduanya, memang sahabat HEBAT!!!

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *